CPNS Pemerintah Kabupaten Bantul Yogyakarta

CPNS Pemda Bantul masih membuka penerimaan CPNS 2018, seperti yang dinyatakan bahwa setiap provinsi pada Cpns DIY akan membuka 4 lokasi test di beberapa daerah, hal itu menimbang langsung dari kekurangan PNS yang setiap tahunnya banyak yang pensiun. Sehinga perlu diadakan penerimaan cpns.

Perkembangan update terbaru bahwasanya CPNS Bantul 2018 juga turut mengikuti pembukaan dan pengumuman yang akan disampaikan pemerintah pada website resminya yang ada di menpan.go.id/site.
CPNS Bantul

Adapun kekurangan formasi yang ada di Pemda Kabupaten Bantul adalah pada jabatan tenaga guru, tenaga kesehatan, tenaga penyuluh, tenaga teknis dan tenaga lainnya yang sangat diperlukan di pemda kabupaten Bantul.


Persyaratan CPNS Bantul 2018

Apakah persyarata CPNS Bantul berbeda dengan cpns lainnya, untuk persyaratan kemungkinan besar masih tetap sama yaitu warga negara Indonesia, tiak berstatus CPNS atau PNS, sehat jasmani dan rohani dan tidak pernah dipenjara atau berkelakuan baik.


Tata cara Pendaftaran CPNS Bantul 2018

Nah, bagaimana cara mendaftar CPNS Bantul Jogja yang nantinya akan dilakukan secara integrasi antara pemerintah daerah dengan pusat? Pendaftaran CPNS akan dilaksanakan secara online melalui www.sscn.bkn.go.id

Pengumuman resmi dari pemerintah belum dibuka, sehingga kita sebagai calon pelamar ataupun pendaftar menunggunya dan dikabarkan pengumuman CPNS akan dikabarkan pada bulan Agustus ini, namun sampai saat ini belum ada kabar terkait dengan penerimaan cpns. Beberapa hal yang harus diperhatikan ketika hendak mendaftar CPNS adalah sebagai berikut ini:

- Silahkan anda perhatikan dan waktu atau jadwal pendaftaran CPNS
- Silahkan anda cari formasi jabatan yang dapat anda download di website resmi, sehingga sesuai dengan jurusan yang ada.
- Perhatikan persyaratan CPNS untuk mempersiapkan apapun dokument yang dibutuhkan
- Nah, perhatikan tahapan seleksi Pendaftaran CPNS yang akan dilalui nantinya.

Tahapan Seleksi Pendaftaran CPNS Bantul 2018

- Pendaftaran online sebagai tahap awal yang  harus dilalui oleh seorang pelamar
- Setelah mereka mendaftar online, maka kewajiban selanjutnya adalah mengirim berkas untuk dilakukan verifikasi berkas di Kantor BKD kabupaten Bantul.
- Bagi yang telah diterima berkasnya dan lolos seleksi administrasi silahkan anda melihat nama kartu dan nomer kartu ujian untuk dilaksanakannya Ujian CAT CPNS.
- Silahkan untuk memperhatikan website remsi Kabupaten bantul yang ada di www.bantulkab.go.id ataupun website pemerintah yang ada di sscn.bkn.go.id ataupun menpan.
- Bagi yang lolos tahap ujian CAT, maka tahap selanjutnya adalah Test Kompetensi Bidang.
- Apabila lolos seleksi, maka akan dimuat pada website resmi kabupaten ataupun pemerintah pusat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "CPNS Pemerintah Kabupaten Bantul Yogyakarta"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.