Gagal Cetak Kartu SSCN, Bagaimana Cara Cetak Kartu Informasi SSCN TA 2021-2022

CPNSkementerian.com- Apakah anda mengalami hal yang sama dengan kami, mengalami kegagalan saat mencetak kartu informasi SSCN. Jika anda ebagai pelamar cpns sudah berhasil mengisi emua perintah yang telah disadurkan oleh website resmi BK namun tidak berhsil mencetak kartunya karena tidak ada tombol cetak ataupun print tidak usah kawatir dengan masalah dan kendala tersebut karena anda sudah berhasil mendaftar dan membuat akun. Anda bisa login menggunakan NIK yang sudah terdaftar tersebut kemduan anda bisa kembali kemenu cetak Informasi SSCN.

Cetak kartu Informasi Akun SSCN  ini berbeda dengan pendaftaran cpns tahun sebelumnya yang diharuskan untuk melengkapi data untuk 2 kali langkah dan harus membuka subdomain yang berbeda dan biasanya harus membuka helpdesk.

Namun, kali ini cetak informasi akun SSCN bisa dicetak apabila sudah berhasil melengkapi data dan NIK sudah terdaftar. Nah, untuk caranya bisa dilakukan sebagai berikut ini:

pertama, silahkan anda login terlebih dahulu, menggunakan NIK dan password yang telah anda daftarkan sebelumnya sehingga anda mendapatkan akun sscn untuk login ulang.

Kedua, setelah anda masuk, dan login silahkan anda lihat fitur swafoto dan kemudian anda lihat bagi bawah swafoto terdapat cetak ulang kartu informasi akun dengan cara mencentang ulang kemudian sudah jadi dan selesai untuk di cetak. Anda bisa lihat gambarnya seperti dibawah ini:



Nah, itulah sedikit pengetahuan yang dapat kami sampaikan untuk permasalahan yang anda hadapi ketika bingung mau mencetak kok nggak ada tombol cetaknya dan harus kembali ke homepage atau halaman awal SSN sehingga anda harus mencari tahu Bagaiaman Cara Cetak Kartu Informasi akun SSCN BKN .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gagal Cetak Kartu SSCN, Bagaimana Cara Cetak Kartu Informasi SSCN TA 2021-2022"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.