Info Pendaftaran IPDN Sekolahan Kedinasan Jatinangor Bandung

IPDN adalah salah satu perguruan tinggi sekolah kedinasan yang berada pada nanungan instansi pemerintahan, bermula dari sekolah tinggi pemerintahan dalam negri atau disebut STPDN yang sekarang menjadi Institut Pemerintahan dalam negri. Sekolah ini mempunyai konsentrasi dalam bidang politik dan manejemen kepemerintahan.Menjadi salah satu kosentrasi dan Fakultas, bagaimana dengan anda ! Apakah anda juga akan bergelut pada bidang politik dan manajemen pemerintahan. Pikirkan baik baik broo, untuk Pendaftaran IPDN Tahun ini

IPDN

Sebagai salah seorang pelajar yang baru lulus sekolah SMA, MA, SMK, boleh kok untuk mencoba masuk uji test IPDN, dimana sih pembukaan pendaftaran IPDN, Cari aja BKD di daerah anda. BKD ini kepanjangan dari Badan Kepegawaian Daerah yang berada di Kabupaten atau kota anda. Sebelum lulus IPDN sudah dibekali dengan praktik yang langsung menjadi calon pegawai negri sipil dan setelah lulus akan diangkat menjadi PNS.

Berbeda loh dengan PMB, Pendaftaran Mahasiswa Baru untuk universitas-universitas yang ada di Indonesia. Setelah lulus kuliah tidak akan mudah dan langsung diterima kerja, harus test ujian masuk, lowongan kerja dan masih banyak lagi, apalagi kalau jadi seorang guru honorer susahnya minta ampun, gajinya kecil tapi kerjaannya banyak, sama tukang sapu atau tukang pegawai toko aja gajinya masih lumaya pegawai toko.

Sekolah ikatan dinas adalah salah satu perguruan tinggi yang mampu mengatasi solsui anda sekrang sebagai seorang bapak dari anak yang berkeinginan melanjutkan  perkuliahan. Salh satu hal yang harus anda cari tahu sekarang adalah sekolah yang dapat menjadikan anak menjadi pegawai atau seorang PNS dan bukan sebagai pengangguran karena banyak mahasiswa sekarang yang masih menjadi pengangguran oleh sebab itu anda harus berpikir terlebih dahulu dalam mengambil keputusan untuk melanjutkan kuliah.

Info Pendaftaran IPDN dari jadwal pendaftaran, kelembagaan, mahasiswa, senat, fakultas, rincian biaya, alamat lengkap dan beberapa infomasi lainya anda bisa akses di IPDN.AC.ID  atau bisa langsung lihat Jadwal Test IPDN dan Pendaftaran IPDN. 

Bagi yang berminat untuk beli Buku IPDN silahkan Klik bukunya dibawah ini Gan


IPDN

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Info Pendaftaran IPDN Sekolahan Kedinasan Jatinangor Bandung"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.