Pendaftaran Online Lowongan Kerja Garuda Indonesia Untuk S1 dan S2

CPNSkementerian.com - Maskapai BUMN Garuda Indonesia membuka lowongan kerja untuk putra dan putri Indonesia dengan persyaratan telah menempuh jenjang pendidikan Sarjana Strata Satu dengan maksimal umur berusia 27 tahun sedangkan untuk persyaratan Pascasarjana S2 dengan umur maksimal 33 tahun untuk program management Trainee.

Selain untuk fresgraduate lowongan kerja garuda Indonesia juga berlaku pada sarjana strata satu yang sudah bekerja dengan maksimal pengalaman 2 tahun, untuk jurusan yang diterima kerja tidak ada syarat perlakuan khusus namun tetapi ada beberapa hal yang diutamakan untuk jurusan yang akan diberlakukan yaitu pada jurusan teknik industri, ilmu bisnis, manajemen, statistik dan ekonomi.

loker garuda Indonesia


Dalam hal ini pelamar kerja baik dari sarjana strata satu dan pascasarjana S2 diutamaka yang belum menikah dan sanggup tidak menikah ketika periode pelatihan yang digelar selama 12 bulan. Dan untuk syarat lainnya adalah pada nilai indeks prestrasi komulatid untuk persyaratan minimal yaitu IPK 3,00 untuk jenjang strata satu (S1) dan kemudian untuk IPK 3,25 untuk jenjangan pascasarjana yang mana mereka nantinya akan ditempatkan disemua kantor cabang sesuai dengan permintaan perusahaan garuda Indonesia. Sementara itu mereka yang mendaftar memiliki kemampuan bercakap dalam bahasa Inggris dengan komunikasi yang baik serta memiliki kemampuan dalam menuliskan bahasa Inggris.

Pendaftaran Loker Garuda Indonesia ini dilakukan secara online di website resmi garuda yang berada di http://career.garuda-indonesia.com yang paling lambat pendaftarannya pada tanggal 21 Mei 2018.

Tahap rekrutement, beberapa kelengkapan persyaratan dan tempat pelaksanaan test sudah tersedia diwebsite resmi Garuda, namun untuk satu hal yang pasti bahwa lokasi test akan dilaksanan di ibu kota Indonesia yaitu Jakarta sedangkan untuk Loowngan Managemen Trainee akan dilaksana pada bulan juni mendatang di lokasi test surabaya.

Nah, perusahaan garuda ini tidak menerima Hardcopy ataupun softcopy untuk pelamarannya, melainkan hanya dapat dilakukan dengan melakukan pendaftaran secara online dan untuk email resmi dari Garuda hanya ada satu untuk proses rekrutemntnya yaitu di recruitment@garuda-indonesia.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran Online Lowongan Kerja Garuda Indonesia Untuk S1 dan S2"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.