Pemerintah Buka Pendaftaran CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung Sebanyak 19.210 Orang.


CPNS kementerian.com - Pemerintah Buka Pendaftaran CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung Sebanyak 19.210 Orang., Saat ini pemerintah indonesia akan menyelenggarakan pendaftaran CPNS untuk 2 kementerian yaitu Kementerian Mahkamah Agung dan Kementerian Hukum dan  Hak Asasi Manusia ( Kemenkumham) sebanyak 19.210 orang.

Mengingat dari dua instansi ini yang banyak bebean kerjanya dan banyaknya pegawai negeri sipil yang telah memasuki batasan usia pensiun sehingga PNS dari dua kementerian ini akan diadakan penerimaan cpns yang banyak. Dan berikut cpnskementerian.com akan mengulas

Pendaftaran CPNS Kementerian Kemenkumham (Hukum dan  Hak Asasi Manusia ) untuk menduduki sebanyak 17.962 kursi yang akan dilakukan oleh pemerintah mengingat banyaknya pegawai yang telah tidak bekerja karena masa kerjanya telah usai untuk masing-masing jabatan sebanyak 21 yaitu mulai dari penjaga lapas sampai dengan pihak keimigrasian. sebanyak 21 jabatan akan ditawarkan dan tidak akan dipungut biaya apapun alias gratis.



Pendaftaran CPNS Kementerian Kemenkumham ini akan dilaksanakan secara online di http://cpns.kemenkumham2017.go.id

Baca Juga Berita Terkait:
                                         

Penerimaan CPNS ahkamah agung akan menerima calon pegawai negeri sipil sebanyak 1.684 CPNS Mahkamah Agung. hal itu seperti yang dikatakan oleh  Asman Abnur sebagai berikut;

"Jumlah yang banyak dari dua kementerian tersebut  yaitu untuk mengakomodirkan dua lulusan putra-putri terbaik dari papua dan papua barat."

Jumlah kuota untuk lulusan cumlaude di dua provinsi ini yaitu sebanyak 468 orang sedangkan untuk putra putri papua dan papua barat jumlahnya sebesar 301 orang.

Namun untuk formasi calon haki ini hanya diperuntukkan untuk kualifikasi lulusan sarjana dari  sarjana hukum, sarjana hukum islam dan sarjana syari'ah. Sesuai dengan persyaratannya yang dilakukan secara online yang akan dibuka pada tanggal sebagai berikut:

jadwal Penerimaan CPNS Mahkamah Agung  dan CPNS Kemkumham akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus sampai dengan 31 agustus yang dilaksanakan secara online di website resmi CPNS online di http:// sscn.bkn.go.id. website resmi tersebut sudah terintegrasi secara online dengna kementerian.

Untuk Kementerian Mahkamah Agung akan dilakukan pendaftaran melalui situs resminy di www.mahkamahagung.go.id

Segera simak informasi penting lainnya di situs kementerian PANRB www.menpan.go.id sebagai salah satu situs resmi yang update terkait dua kementerian yang akan buka pendaftaran cpns 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pemerintah Buka Pendaftaran CPNS Kemenkumham dan Mahkamah Agung Sebanyak 19.210 Orang."

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.