Pendaftaran Online CPNS Gunung Kidul Jogja Sudah ditutup

Pendaftaran Online CPNS Gunung Kidul Jogja Sudah ditutup hari ini tanggal 18 September 2014 pada pukul 14.00 WIB, Sebanyak 2129 orang yang telah mendaftarkan diri diwebsite portal panselnas.menpan.go.id namun ada 229 orang yang tidak mengirimkan berkas ke BKD gunung kidul hinggga waktu yang telah ditentukan sehingga mereka tidak akan lolos seleksi Administrasi CPNS. Untuk pelamar yang lolos seleksi administrasi CPNS sebanyak 1900 peserta CPNS

Formasi yang paling banyak didaftar adalah pada formasi Auditor Pertama Meskipun yang diterima hanya dua orang namun yang melamar mencapai 1222 orang pelamar cpns.



sedangkang guru kelas Gunung kidul memberikan lowongan kerja atau penerimaan cpns sebanyak 15 orang, Namun yang mendaftarkan diri di BKD sejumlah 393 orang pelamar untuk dapat menjadi CPNS. Bagi yang sudah mengirimkan berkas dan lolos selkesi bisa mengikuti ujian test CPNS sebanyak 1900 orang yang akan dilakukan menggunakan sistem COmputer Asissted Test atau yang disebut dengan CAT.

Beberapa pelamar CPNS yang tidak memenuhi syarat sehingga ditolak mendaftar CPNS antara lain yaitu dari IPK yang kurang memenuhi standard Kriteria, Batas Umur maksimal yang lebih dari 35 tahun, dan beberapa pelamar yang hanya menunjukan SK ijazah kelulusan Sarjan dan belum dilengkapi persyaratan administrasi lainnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran Online CPNS Gunung Kidul Jogja Sudah ditutup"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.