Lowongan Pendaftaran Online CPNS Formasi Kementrian Perdagangan TA 2021-2022

Lowongan CPNS Kemendag (Kementrian perdagangan) untuk formasi CPNS daerah penempatan jakarta dan bandung sudah ditetapkan hari kemarin beberapa  kualifikasi pendidikan yang dapat mendaftarkan diri sebagai salah satu calon pegawai negri sipil diantaranya adalah Sarjana Muda atau S1 dan Diploma 3.

Kementrian perdagangan akan membuka tempat dan posisi masing-masing CPNS di  bidang Analis Akutansi dan persedian, Analis Pengembangan Jasa Sertifikasi, Analis Kebijakan, Analis Kepegawaian, Analis Perdagangan, Analis Pengelolaan Barang Milik Negara, Auditor, Fasilitator Perdagangan, Pengadministrasian umum dan beberapa tempat posisi yang ada di daerah jakarta dan Bandung.


Kementrian Perdagangan akan merekrut atau menerima CPNS yang akan ditempatkan di Jakarta sejumlah 116 orang  dan 8 orang lainnya akan ditempatkan didaerah bandung. Adapun beberapa formasi CPNS Kemndag bisa anda dapatkan informasi secara jelasnya di website rekrutmen.kemendag.go.id atau langsung melihat formasi CPNS Kementrian perdagangan untuk wilayah jakarta danbandung seperti dibawah ini:




Adapun Syarat-syarat untuk mendaftarakn diri sebagai salah seorang peserta CPNS untuk Kementrian Perdagangan adalah sebagai berikut ini:
-  untuk persyaratan umum masih tetap seperti dahulu namun untuk persyaratan khususnya adalah lulusan dari Universitas Swasta Atu Negri yang diakreditasi A, dan memiliki IPK lebih dari 3 dan memiliki skor toefl lebih dari 550.

Tata Cara Pendaftaran Online Lowongan CPNS Kemendag 

Setiap pelamar lowongan kerja cpns wajib melakukan pendaftaran cpns di website resmi portal cpns di panselnas.go.id, setlah mendaftarkan diri maka akan mendapatkan email konfirmasinya berupa pasword dan username.
- setelah mendaftrakan diri di panselnas.menpan.go.id pesera harus registrasi ulang di website kemndag yaitu di http://rekrutmen.kemendag.go.id/ . anda masukkan username dan pasword yang telah diberikan oleh portal penerimaan cpns. 
- setiap pelamar maksimal diberikan wewenang untuk memilih 3 jabatan pada formasi kemendag sesuai dengan jurusan.
- Mengrimkan berkas-berkas softcopy kepada kemendag yang dilakukan secara online pada pendaftaran online cpns. Adapun  persyaratan softcopynya antara lain sebagai berikut ini:
  •  Ijazah terkahir pendidikan, Jika Sarjana maka lampirkan buktinya.
  • Transkip Nilai
  • Ijazah Toefl
NB: Dokumen yang dikirimkan adalah bentuk Scan Ijazah Asli dengan format file Jpeg dengan maksimal berukuran 512 kb dengan memberikan penamaan dokumen yang jelas sehingga dapat terbaca. Apablia pelamar tidak memenuhi syarat tersebut maka akan dinyatakan gugur.  Selengkapnya ada di file kemendag

 Informasi secara lengkap bisa anda dapatkan di Pendaftaran CPNS atau beberapa website yang ada tentang kementrian perdagangan. Semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari file-file terkait dengan Formasi CPNS Kementrian Perdagangan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lowongan Pendaftaran Online CPNS Formasi Kementrian Perdagangan TA 2021-2022"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.