Jadwal Pendaftaran TNI AD Bintara/tamtama/ Akmil Terbaru TA 2021-2022

Pendaftaran TNI AD  -  Kebutuhan  personil militer  angkatan darat di Indonesia setiap tahunnya dilakukan pendaftaran baik tentara khusus angkatan darat maupun angkatan militer yang diambil dari lulusan SMA, Bagi beberapa pendaftar yang ingin bekerja sebagai bagian dari pejuang bangsa melalui akedemi militer atau tentara nasional Indonesia.

Jadwal menjadi patokan untuk mempersiapkan diri mengikuti rangkaian kegiatan yang akan dilakukan selama mendaftar menjadi calon anggota TNI mulai dari proses awal sampai dengan berakhirnya masa kegiatan atau pantukhir pada pendaftaran tni.

TNI merupakan salah satu angkatan perang yang bertugas menjaga seluruh wilayah Indonesia dari ancaman penjajah menjaga stabilitas keamanan dari sabang sampai dengan Merauke. Nah adik-adik yang selama ini berkeinginan digaji seperti CPNS atau pegawai negeri sipil, menjadi angkatan bersenjata TNI adalah cara cepat dan terbaik silahkan anda lihat tata cara dan jadwal pendaftaran kapan dibukanya pendaftaran TNI, terkait beberapa informasi terkait dengan perosnil militer Indonesia baik itu dari Tamtama. Bintara, Akdemi Militer bisa anda dapatkan informasinya dibawah ini, anda bisa melihat beberapa profil terkait dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat dibawah ini:


TNI AD

Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat adalah salah satu apartur negara dalam cabang angkatan perang yang ada di darat dan bertangung jawab atas pertahanan Nasional negara republik Indonesia di darat adapaun yang beroperasi dilaut dipegang oleh TNI AL dan di udara adalah TNI AU setiap TNI memiliki beberapa wilayah masing-masing yang bertangung jawab atas wilayahnya dan pembukaan pendaftaran anggot TNI AD meliputi penerimaan untuk Tamtama, bintara dan Akmil.

Pendaftaran AKMIL / Akademi Militer TNI AD 


Penerimaan Akedemi Militer TNI AD ini dipersiapkan oleh negara untuk membangun kader  Prajurit yang handal dan profesional  serta berkualitas. Akmil atau akedemi militer ini sudah ada sejak jaman dahulu yang sudah menelorkan beberapa petinggi TNI hingga sampai ke Presiden yang sekarang, Kekuatan inilah yang dimiliki indonesia untuk mempersiapkan prajurit yang berkualitas  untuk negeri Indonesia. Penerimaan Anggota TNI AD Akmil pada tahun ini akan dibuka pada bulan Maret Sampai Mei

Pembukaan Pendaftaran TNI AD

No Tanggal/Waktu Kegiatan Penyelenggaraan Keterangan


1.
Pengumuman/pendaftaran
2.
Rik Uji Daerah (Psikologi 22 Mei)
3.
Sidang pemilihan Panda/Subpanda
4. 29 Agutus . Rik/Uji Pusat
5. 5 Septembe Sidang pemilihan Panpus
6. 9 September Buka Dikma

Tinggal satu bulan lagi pembukaan AKMIL Indonesia, Bagi anda yang belum mendaftr silahkan anda mendaftarkan diri anda, bagi yang sudah  daftar bisa login dan bagi yang belum bisa daftar duluan pada

 Baca Juga:

- Pendaftaran Online Akmil

Pendaftaran Bintara  TNI AD 


Bintara adalah bagian dari Tentara Nasional Indonesia dalam penerimaan prajurit Indonesia. beberapa kegiatan penerimaan TNI AD ini diharapkan dapat mengembangkan potensi prajurit Indonesia yang berkredibilitas tinggi, untuk menjadi Bintara TNI AD harus melalui beberapa tahap pendaftaran seperti pendaftaran onlien, persyaratan, pemeriksaan , pemanggilan dan lainnya. akan diadakan sekitar bulan Maret  silahkan lihat daftarnya di: http://ad.rekrutmen-tni.ilmci.com/bapk/mulai/matra/ad.html


Pendaftaran Tamtama PK TNI AD 


Untuk penerimaan prajurit tamtama anda harus melalui beberapa tahap penerimaan anggota TNI AD untuk tamtama, untuk menjadi TNI harus menyiapkan diri buta negara dan bangsa dan mengabdikan diri sepenuhnya untuk negara, penerimaan Anggota tamtama untuk TNI AD  dua gelombang dari gelombang satu sampai gelombang dua.

Untuk pendaftaran dan Info lebih lanjut dapat anda lihat di: http://ad.rekrutmen-tni.ilmci.com/tapk/mulai/matra/ad.html


NB :
SELAMA PROSES PENERIMAAN
BERLANGSUNG CALON TIDAK
DIPUNGUT BIAYA APAPUN....!!!!!
JIKA ADA YG MENGATAS NAMA KAN PANITIA UNTUK MEMBAYAR SEJUMLAH UANG UNTUK DITRANSFER ITU SUDAH PASTI PENIPUAN...!!!!! SEGERA LAPORKAN KE PANITIA TERDEKAT..

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Pendaftaran TNI AD Bintara/tamtama/ Akmil Terbaru TA 2021-2022"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.