Pendaftaran Online Akmil TA 2021-2022

Pendaftaran Online Akmil -  siap sih yang nggak kenal Akmil, kalian tau ndak ? AKmil itu singkatan dari AKedemi Militer yang dipersiapkan negara untuk mengabdi dan mebela tanah air Indonesia baik untuk wilayah laut, udara dan darat. Akedemi Militer ini diperuntukkan bagi mereka yang mau dididik selama 4 tahun di Magelang.

Bagiamana sih cara daftar Akedemi Militer? silahkan anda perhatikan baik-baik langkah-langkah pendaftaran online akmil diwebsite resmi dari akedemi militernya? Silahkan anda simak beberapa langkah mendaftar Online Akmil diinternet.

Pertama anda harus login kewebsite resminya yang ada di Pendaftaran Online TNI Akmil di http://ad.rekrutmen-tni.ilmci.com/akmil/registrasi.html  maka akan terbuka tampilan pada website berikut ini lihat gambar dibawah ini:

Setelah anda daftar online seperti diatas anda harus mengisi  beberapa persyaratan secara lengkapnya baik nama lengkap pendidikan, tempat lahir  nomer ktp dan email setelah anda klik daftar maka langkah selanjutnya adalah  diberikan Username dan password untuk loginnya
setealah itu anda harus login dengan  username dan pasword yang telah diberikan kepada anda dan anda harus login

setelah anda login pada websiten berikut maka anda akan dibawa untuk melengkapi beberapa profil lengkap tentang diri anda pada loginnya seperti dibawah ini.


itulah caranya mendaftar online pada penerimaan AKMIL , silahkan anda mendaftar dan melengkapi pendaftaran onlinenya dan tidak dipungut biaya sepersepun semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang sedang ingin mendaftar online.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran Online Akmil TA 2021-2022"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.