Pendaftaran Mahasiswa Baru STKS BANDUNG TA 2021-2022

Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) STKS Sekolah Tinggi Kesejahteraan Sosial yang dapat diakses melalui portal resmi yang ada di laman www.stks.ac.id dengan penerimaan  mahasiswa kedalam empat program yaitu pertama jalur program tugas belajar, jalur pendaftar kerjasama, pendaftar layanan khusus, dan program jalur mandiri. STKS ini berada dibawah naungan kementerian sosial terkait dengan kerja sama dengan lembaga lainnya. Adapun beberapa ha terkait persyaratan pendaftaran akan kami sampaikan pada artikel selanjutnya.

Pada artikel selanjutnya ini PMB STKS yang berada dibawah naungan Kemensos memiliki dua program Studi unggulan untuk Pendidikan Diploma dan Pascasarjana Spesialis Pekerjaan Sosial. bagi anda yang masih lulusan SMA sederajad bisa memilih prgram Pekerjaan Sosial Diploma 4 yang setara dengan sarjana muda S1. Nah, untuk program Diploma ini harus memiliki persyaratan khusus untuk SMK yaitu Pekerjaan Sosial yang serumpun dan Untuk SMA dan MA harus jurusan IPA. Sedangkan Pascasarjana Pekerjaan Sosial ini harus memiliki pengalaman kerja dalam bidang pelayanan anak, penyandang cacat, pelayanan medis, pelayanan kemiskinan dengan biaya sendiri.

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKS BANDUNG


Jadwal pendaftaran STKS 

No Keterangan D IV Pekerjaan Sosial Pascasarjana Pekerjaan Sosial
1Pendaftaran25 Aprili s/d 15 june Bulan April
2Pelaksanaan USM23-Juni Bulan Juni
3Pengumuman Hasil30-Juni Bulan Juni
4Daftar Ulang22 juli  Bulan Juli
Untuk info Jadwal Selengkapnya silahkan anda dapatkan di portal resmi STKS Bandung yang beralamat di www.stks.ac.id

Tata cara Pendaftaran STKS Bandung

1. Pelamar dapat melakukan pendaftaran online STKS dilaman resminya di http://pmb.stks.ac.id
2. Setelah mengisi beberapa formulir anda dapat melengkapi berkasanya sesuai dengan yang telah diminta dengan kelengkapan berkas softcopy diupload sedangkan untuk hardcopy harus dikirimkan dengan alamat pengeriman berkas di kontak panitia.
a. Masukkan berkas kedalam sebuah map
b. Diluar Map pada cover silahkan anda berikan check list dokument yang telah dilampirkan sesuai dengan persyaratan dokumentnya, Dan map harus dimasukkan ke dalam amplop berwarna cokelat untuk pengirimannya.
c. Amplop yang berisi dokument bisa langsung dikirimkan ke Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru ke Jln. Ir H. Juanda No 37 bandung.

Kontak Panitia Penerimaan Mahasiswa Baru
Untuk informasi lebih lengkap
silahkan hubungi Humas STKS
No. Telp 022.2504838

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKS BANDUNG TA 2021-2022"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.