Pengumuman Nama Peserta lolos Seleksi CPNS Mahkamah Agung (MA)

Cpnskementerian.com - Pengumuman nama peserta lolos seleksi CPNS  Mahkamah Agung (MA) untuk tahapan registrasi online sudah selesai, dan panitia saat ini sedang melakukan verifikasi dokument administrasi yang telah dikirimkan melalui pendaftaran online. Bagi yang melakukan pendaftaran cpns mahkamah agung pengriman berkas-berkas dokument persyaratan dilaksanakan sampai dengan 31 Agustus.

Pengumuman Nama Peserta lolos Seleksi CPNS  Mahkamah Agung (MA)
Pengumuman Nama Peserta lolos Seleksi CPNS  Mahkamah Agung (MA)


Nah, bagi anda yang sudah mengirimkan berkas dokumentnya harap bersabar untuk menunggu pengumuman nama peserta lolos seleksi administrasi CPNS yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 September. Jika tidak ada perubahan di portal resmi CPNS.

Pengumuman resmi akan di selenggarakan di situs resmi https:sscn.bkn.go.id seperti yang telah termaktub pada UU nome 01/pansel/MA/07/2017 terkait dengan pengumuman hasil seleksi administrasi dan penjadwalan Pelaksanaan seleksi kompetensi dasar.

Tempat pelaksanaan dan lokasi test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sesuai dengan pilihan pelaar cpns setelah pengumuman hasil seleksi administrasi  berkas yang dilaksanakan oleh pihak panitia seleksi.  Beberapa Tahapan Seleksi setelah registrasi online yang akan dilaksanakn oleh penerimaan colon Hakim di Lingkungan Mahkamah Agung adalah sebagai berikut.

- Tahap Pendafataran Online dan Upload Berkas dan Pelaksanaan Seleksi Administrasi yang akan diumumkan pada tanggal 5 september.

- Seleksi Kompetensi Dasar bagi yang sudah lolos tahap seleksi Administrasi yang akan dilaksanakan sesuai pilihan pelamar.
1) Lokasi dan Tepat pelaksanan sesuai dengan pilihan pelamar pada waktu yang telah ditentukan.
2) Materi SKD: TPA, TIU, TKP
3)  Standar Kelulusan SKD sesuai dengan Passing Grade. bagi yang lulus SKD berhak mengikuti SKB dengan jumlah peserta sebanyak 3 kali jumlah formasi.
- Tahapan seleksi Kompetensi Bidang terdiri dari:

1) Bagi yang lolos SKD wajib mengikuti test SKB dengan materi bidang hukum dengan bobot prosentase sebanyak 50%
2) Untuk Materi lainnnya adalah Test Psikotest dengan bobot 25%
3). Materi test wawancara dengan bobot 25%
4) Bagi pendaftar cpns yang memilih formasi hakim peradilan agama dapat membaca dan paham dengan isi dari kitab kuning.

D. Pengumuman Hasil Akhir ditentukan oleh beberapa faktor antara lain:

1) Nilai hasil AKhir dari SKD dan SKB
2) Nama Peserta yang lolos sesuai dengan kualitas nilai tertinggi dengan prestasi nomer 1 sampai dengan jumlah formasi yang dibutuhkan, dan hasil keputusan panitia tidak dapat diganggu gugat.

Nah, bai anda yang belum mempersiapkan diri untuk menghadapi uji seleksi kompetensi darar untuk penerimaan calon pegawai negeri sipil calon hakim mahkamah Agung dapat belajar mulai sekarang dengan latihan soal-soal CAT karena ujian CPNS menggunakan Soal CAT CPNS

Bagi anda yang brminat untuk membeli buku soal CAT CPNS  dapat menghubungi saya di nomer kontak berikut:

Nomer HP Only SMS: 085643177090
Format Order: nama buku cpns# Nama Lengkap #alamat lengkap# JNE atau Pos
website: http://www.bukupanduansoal.com/2014/05/buku.soal.cpns.html

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan terkait dengan pengumuman nama peserta lolos seleksi administrasi yang dapat dilihat di website portal resmi pns https://sscn.bkn.go.id. Dan apabila ada info perubahan dan tidak sesuai dengan info resmi kami mohon maaf dan silahkan untuk meninggalkan komentarnya. Jangan lupa share ke teman anda dimana harus mencari info terkait dengan  pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS Mahkamah Agung 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengumuman Nama Peserta lolos Seleksi CPNS Mahkamah Agung (MA)"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.