Jadikah K2-CPNS diangkat dalam Pendaftaran CPNS 2018/2019


Pendaftaran CPNS untuk golongan pengangkatan Tenaga kerja Honorer akan dilakukan pada tahun 2016, pemerintah telah memutuskan akan rencana kapan pengangkatan honorer kategori 2 seperti yang diinformasikan di komisi 11 DPR republik Indonesia.

"Kira-kira memang akan ada penganggkatan tahun depan untuk bulannya kami belum dapat memutuskan dan pastinya akan ada pengangkatan tahun 2016, " ujar dari Anggota komisi 11 DPR RI setelah selesai mengikuti rapat pada Kemenpan-RB, Hari Selasa Tangal 22 September 2015.

Memang negara kita masih butuh angggaran besar untuk menganggkat beberapa honorer dilingkungan pegawai baik dari tenaga honorer guru, medis dan lainnya terlebih Indonesia mengalami krisis dolar yang berkepanjangan sampai satu dolar bisa mencapai 14 ribuan.

Sedangkan tenga honorer kita yang banyak ditambah dengan Anggaran pendapatan belanja negara yang kembang-kempis dirasa sangat sulit untuk menambahkan PNS untuk tahun berikutnya, Jadi sampai saat ini belum jelas kapan akan dilakukan penganggkatan untuk Kategori 2 CPNS.

Namun, saat ini dengan terpuruknya ekonomi INdonesia, Jokowidodo masih tetap antusias dengan mengadakan program CPNS KHusus Bagi Guru yang dinamakan sebagai Guru Garis Depan yang akan disebarkan diseluruh pelosok tanah air, Seperti yang telah dilakukan pada bulan mei yang lalu.

"Pemerintah saat ini mencari anggaran soal penganggkatan pegawai yang termasuk kategori 2 yang telah mengabdikan diri sudah sejak lama, namun belum masuk dalam penganggkatan dan pemerinta dalam hal ini masih tetap antusias untuk menganggkat Pegawai Honerer pada Instansi Pemerintahan, " Ungkat Politikus dari Fraksi Demokrat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadikah K2-CPNS diangkat dalam Pendaftaran CPNS 2018/2019"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.