Jadwal Pendaftaran Online Polisi Polri TA 2021-2022

Informasi Pendaftaran Online  Polisi Polri dan Jadwal Penerimaan 

Penerimaan Polisi Polri   Kepolisian republik Indonesia saat ini membuka sejumlah pendaftaran baik dari tni maupun polri baik pendaftaran yang akan dibuka pada masa-masa ujian SMA ataupun setelah kelulusan anak-anak SMA pada tahun ini. Pembukaan penerimaan Polri ini akan berlangsung selama 20 harian  yang dapat didaftar secara online baik pembukaan pendaftaran Akpol, Bintara, Tamtama Polri. Berikut beberapa informasi terkait dengan Pembukaan pendaftaran Polisi Polri sesuai dengan Informasi Pendaftaran dan Jadwal Penerimaan Pendaftaran Polisi Polri 

PENDAFTARAN AKPOL 


Untuk beberapa hal yang harus anda ketahui bahwasanya pendaftaran akpol ini dimulai ketika para siswa SMA sudah lulus dan mendapat ijazah. bagi beberapa siswa yang berminat untuk menjadi siswa Akpol berikut daftar persyaratannya:
Nilai rata-rata UAN 7,25 dan Usia Maksimal 21 Tahun
Ijazah SMA dari jurusan IPA dan jumlah yang diambil biasanya 350 Orang.
Jadwal Pendaftaran Akpol bulan Mei.

PENDAFTARAN BINTARA 


Pendaftaran Bintara ini diperuntukkan bagi Siswa Lulusan SMA dan belum lulus SMA dan biasanya dibutuhkan sebanyak 17 ribu polwan dan polisi untuk seluruh Nusantara dengan Ijazah SMA dan biasanya nilai rata-rata Minimal masuk Bintara 6,5 dan usia maksimal 21 tahun.
Jadwal Pendaftaran Bintara dilaksanakan Bulan Maret sampai April



PENDAFTARAN TAMTAMA POLRI



Pendaftaran Tamtama Polri ini diambil sebanyak 3 ribu orang seluruh Nusantara dengan Ijazah SMA dengan nilai rata-rata UN sebesar 5,5 dengan usia maksimal 22 tahun. Untuk pendaftaran Tamtama ini akan dibuka dan dilaksanakan bulan-bulan Juni bertepatan dengan pendaftaran CPNS online internet.

PENDAFTARAN SIPSS (SEKOLAH INSPEKTUR SUMBER SARJANA) 


Pendaftaran SIPSS ini  dilaksanakan pada bulan Maret
Pendaftara harus mempunyai gelar kesarjanaan dari berbagai jurusan tertentu
Usia maksimal pendaftaran 26 tahun dan untuk Kedokteran dan apoteker spesialis usianya 29 tahun
Pendaftaran ini dilaksanakan secara online.


Info CPNS dan Lowongan Kerja Terbaru CPNS BUMN Bank 

Mari kita simak beberapa pendaftaran lainnya terkait dengan Pendaftaran CPNS online atau pendaftaran dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia. yang anda bisa melihat beberapa info resmi terkait dengan pendaftaran Polisi Polri di website resminya di  http://www.penerimaan.polri.go.id/utama.php?menu=user/form_pil_reg

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jadwal Pendaftaran Online Polisi Polri TA 2021-2022"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.