Mau Tau, Hasil Pengumuman Tes CPNS Bidan PTT TA 2021-2022

Pengumuman Hasil Tes CPNS Bidan PTT  akan dilaksanakan di website resminya melalui cpnsd.ptt.kemkes.go.id yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh puluhan ribu pelamar dari tenaga medis baik itu doter, dokter gigi dan bidan di seluruh tanah air yang telah melakukan seleksi test penerimaan CPNS bidan dengan menggunakan sistem CAT.

Pengumuman Hasil Tes CPNS Bidan PTT

Adapun beberapa Daftar nama-nama bidan PTT yang lulus seleksi Administrasi akan diperbolehkan melalui tahapan selanjutnya yaitu mengikuti ujian test kompetensi dasar (TKD)  dan ujian Test Kompetensi Bidang (TKB) dengan jadwal yang telah  ditentukan oleh pihak Kemenkes.

Aparatur Sipil Negara atau disingkat dengan ASN dilingkungan Pemda telah melakukan perubahan Jadwal secara umum dari  Pegawai Tidak Tetap Kemenkes secara online berikut perubahan jadwal seleksi  dari pengumuman penerimaan ASN sampai dengan pengumuman kelulusan ASN sampai dengan bulan Agustus sebagai berikut ini.

Tahapan-Tahapan dan Alur Pelaksanaan Kegiatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dimulai dari:
1. Pengumuman Penerimaan ASN
2. Pendaftaran secara online
3. Pengiriman berkas pendaftaran melalui POBOX
4. Penerimaan Berkas pendaftaran melalui POBOX
5. Seleksi Administrasi berkas pendaftaran
6. Pembuatan kartu peserta ujian
7. Pengumuman hasil seleksi administrasi
8. pencetakkan kartu peserta ujian oleh peseerta
9. legalisasi kartu peserta ujian di tempat ujan
10. pelaksaan ujian tkd
11. pengumuan kelulusan ASN
Pengumuman Kelulusan Tes CPNS Bidan PTT Tahun  cpnsd.ptt.kemkes.go.id

Daftar nama-nama yang lulus TKD Bidan PTT Kemenkes  akan dapat diketahui setelah tahapan proses seleksi  dari seleksi administrasi, ujian TKD  dengan menggunakan Sistem komputerisasi yang akan di umumlan di website resminya di http://cpnsd.ptt.kemkes.go.id.

bagi anda tidak sabar menunggu pengumuman kelulusan TKD, dan ketar-ketir, apakah anda diterima untuk mengabdi menjadi pegawai negeri sipil ataukah masih menunggu giliran untuk diangkat, selagi belum adanya pengumuman perbanyaklah do'a mulai dari sekarang  untuk memantaunya melalui website dan portal resminya pada cpnsd.ptt.kemkes.go.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mau Tau, Hasil Pengumuman Tes CPNS Bidan PTT TA 2021-2022"

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

Powered by Blogger.